var tw_config = { 'virtual_products': false, 'marketplace': true, 'category_home': false, 'email': 'nyamanbest.com@gmail.com', 'pesan_salam': 'Halo', 'nama_admin': 'Admin', 'satuan': 'Pcs', 'stock_habis': 'Habis', 'FBPixel_ID': 735534470725665, }; var tw_payment = { 'Transfer BNI Syariah' : 'kontak', 'Transfer BCA' : 'kontak', 'Transfer BNI' : 'kontak', 'Paypal' : 'kontak', }; var tw_marketplace = { 'tokopedia' : 'https://www.tokopedia.com/URL-TOKO', 'bukalapak' : 'https://www.bukalapak.com/u/URL-TOKO', 'shopee' : 'https://shopee.co.id/URL-TOKO', 'lazada' : 'https://www.lazada.co.id/shop/URL-TOKO', }; var tw_socmed = { 'facebook' : 'https://www.facebook.com/endah.nurzaira/', 'twitter' : 'https://www.twitter.com/', 'instagram' : 'https://www.instagram.com/endah_nurza', 'youtube' : 'https://www.youtube.com/', };

Langkah-Langkah Membuat Website Gratis dengan Lynk.id

    Fitur link di bio pastinya sudah dikenal oleh banyak pengguna media sosial. Fitur ini biasanya hanya dapat diisi dengan satu link saja ya sahabat. Untuk memaksimalkan penggunaan fitur tersebut, sahabat bisa membuat website atau webpage di Lynk.id untuk kemudian diletakkan pada fitur link di bio. 

    Lynk.id sendiri merupakan platform pembuatan  webpage gratis yang cocok untuk pengguna media sosial. Tentu saja  memiliki website sangatlah penting ya bagi content creator atau pemilik usaha online. Dengan adanya webpage ini bisa memudahkanmu untuk menghubungkan antara followers atau pelanggan ke produk kamu atau konten dari media sosial lainnya melalui link di bio. Lynk.id memang menawarkan solusi pembuatan webpage gratis dengan pendaftaran dan penggunaan yang mudah.

Cara Daftar Lynk.id

    Langkah pertama untuk membuat webpage dengan Lynk.id adalah melakukan pendaftaran. Sahabat bisa mengakses website Lynk.id melalui browser PC maupun mobile. Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi Lynk.id.
2. Klik tombol "Sign Up Free" di pojok kanan atas.

3. Masukkan email, username yang kamu inginkan, dan password. Jangan lupa juga untuk menuliskan ulang kode captcha dan mencentang kotak persetujuan syarat & ketentuan.

4. Klik "Sign Up".
5. Masukkan nama kamu atau nama toko kamu, dan pilih tema yang menjadi fokus dari akun kamu. Lalu, klik "Save Detail".

6. Verifikasi email kamu. Cek kotak masuk email yang telah didaftarkan di Lynk.id, lalu klik pada tautan yang ada pada email tersebut (jika tidak menemukannya di kotak masuk, coba cek di bagian promosi atau mungkin juga di spam).

7. Setelah akun kamu berhasil diverifikasi, sign in untuk melanjutkan membuat website dengan Lynk.id.

8. Masukkan username/email dan password untuk masuk.
9. Pendaftaran akun Lynk.id kamu selesai. Kamu bisa membagikan link Lynk.id kamu dengan menekan "Share" atau memasukkannya ke bio media sosial kamu.

Cara Upgrade Akun Lynk.id ke Pro Version

Sebelum mulai menggunakan Lynk.id, kamu bisa melakukan upgrade akun ke Pro version jika ingin menggunakan fitur-fitur Lynk.id Pro yang lebih lengkap. Tahap ini opsional saja ya sahabat, dan kamu bisa meng-upgrade akun kapan saja. Namun, jika ingin upgrade sekarang, berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi lynk.id Pro
2. Klik tombol "I Want This", sebelumnya kamu bisa lihat apa saja fasilitas yang kamu dapatkan dengan meng-klik "read more"
3. Klik tombol "Buy Now"
4. Di halaman check out kamu akan lihat total yang harus kamu bayarkan, isi emailmu dan centang kotak di samping tulisan "Agree to Term of Use" untuk menyetujui syarat dan ketentuannya.
4. Lakukan pembayaran sesuai instruksi.
5. Setelah pembayaran berhasil, Pro Package kamu bisa langsung digunakan.

Cara Membuat dan Mengedit Link di Lynk.id


Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke akun Lynk.id kamu, langkah selanjutnya adalah membuat link di Lynk.id.  Berikut cara-cara lengkapnya:

Cara Membuat Link di Lynk.id


1. Login ke Lynk.id.
2. Klik "Add New Block" pada halaman utama.
3. Pilih "Link" untuk menambahkan tautan ke halaman Lynk.id kamu.
4.Masukkan judul link pada kolom "Title here".
5. Masukkan link URL di bawahnya yang bertuliskan "URL here".
6. Klik "Save".


Cara Edit Link di Lynk.id


1. Masuk ke Lynk.id.
2. Klik judul link yang ingin kamu edit.
3. Ubah sesuai keinginan kamu dan simpan kembali dengan klik tombol "Save".



Itu dia langkah-langkah membuat website gratis di Lynk.id. Mudah bukan sahabat? 

Lynk.id sendiri memang sebuah platform yang memudahkan kamu membuat webpage untuk memaksimalkan penggunaan link di bio media sosial. Dengan proses pendaftaran yang sederhana, kamu bisa menambahkan berbagai tautan dan mengeditnya sesuai kebutuhan. Untuk tips dan tutorial lebih lanjut tentang mengatur tampilan halaman Lynk.id kamu, ikuti artikel blog ini selanjutnya.

Posting Komentar